Rabu, 18 Mei 2011

Di sini Ada Cerita |_18-05-2011_|

:bolaGan, ane mau cerita tentang pengalaman ane. Ane suka banget ama yang namanya maen Sepak Bola, bahkan itu udah jadi hobi keseharian ane, sampai-sampai di sekolah juga maen bola. Kalau di sekolah ane maen bola bukan di lapangan bola yang asli, melainkan pake lapangan basket yang kurang lebih panjanganya 25 meter dan lebarnya 15 meter. Nah, pada saat ane lagi maen bola, eh ada orang yang mau nantangin buat maen bola sama kelas ane. Terus ane sama temen-temen ane langsung semangat karena ada penantangnya. Setelah maen bola, ane sama temen-temen sekelas ane langsung nyetakin goal yang pertama ke gawang musuh. Setelah sekian lama ane maen bola sama temen-temen ane, ane langsung tanya sma temen ane gini "hoi, sekarang skornya berapa-berapa?", terus temen ane jawab "12-3". Setelah itu pertandinganpun selesai, karena ane sama temen-temen kasihan ama musuhnya, masa maen bola sampai skornya segitu (12-3), haha.... bikin ane ngakak terus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar